::: SIMAK BERBAGAI INFO SEPUTAR NU KABUPATEN KENDAL DI WEBSITE INI ::: PENYAMPAIAN KRITIK, SARAN, INFORMASI,PENGIRIMAN BERITA, ARTIKEL DAN PEMASANGAN IKLAN, HUBUNGI EMAIL : PCNUKENDAL@GMAIL.COM :::

Sosialisasikan Program, UPZISNU CARE Kecamatan Kendal Road Show ke 20 Kelurahan

admin2 Berita,Berita Umum Komentar: 0 Dibaca: 388 Kali

Kendal, pcnukendal.id – Pengurus Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Kecamatan Kendal menargetkan dapat melaksanakan sosialisasi program di 20 kelurahan di Kecamatan Kendal. Kelurahan Ketapang menjadi tujuan kunjungan sosialisasi yang ke empat, Minggu  (14/10). Bertempat di rumah bapak Sugiono, sosialisasi dihadiri oleh Kader Muda Nahdlatul Ulama.

Dalam sosialisasinya, Bayu, Ketua UPZISNU CARE Kecamatan Kendal menegaskan bahwa dalam berorganisasi di Nahdlatul Ulama hendaknya dengan totalitas agar hidup penuh barokah.

Bayu mencontohkan, ketika memberikan kaleng sedekah kepada warga, mereka menerima dan mengisi sedekah dengan ikhlas dan senang hati, maka Insya Allah pahala itu akan terus mengalir.

Ditambahkan, peran dari ranting sangat dibutuhkan dalam menjalankan organisasi. Diharapkan setelah sosialisasi akan tumbuh gerakan ‘ayo sedekah sedino sewu’ lewat kaleng sedekah.

Sementara itu, Alex Nur Abyadl, Bendahara UPZISNU CARE Kecamatan Kendal menuturkan bahwa gerakan kalengisasi akan lebih maksimal bila dilakukan oleh para generasi muda Nahdlatul Ulama. “Yang masih mempunyai jiwa dan semangat yang membara dan memiliki waktu yang cukup dalam melaksanakan kalengisasi ke warga”, tuturnya.

Adapun Sugiono, selaku korlap UPZISNU CARE Kecamatan Kendal wilayah desa Ketapang menjelaskan akan mengoordinasikan program yang dilaksanakan UPZISNU CARE Kecamatan Kendal tersebut dengan Ketua LAZISNU desa Ketapang. Koordinasi itu dimaksudkan agar perencanaan tercapai dengan baik. (Bayu/Mufty)


Print Friendly Version of this pagePrint Get a PDF version of this webpagePDF


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *