::: SIMAK BERBAGAI INFO SEPUTAR NU KABUPATEN KENDAL DI WEBSITE INI ::: PENYAMPAIAN KRITIK, SARAN, INFORMASI,PENGIRIMAN BERITA, ARTIKEL DAN PEMASANGAN IKLAN, HUBUNGI EMAIL : PCNUKENDAL@GMAIL.COM :::

Kader dari Lampung Ikuti PKD PAC GP Ansor Kangkung

admin2 Ansor,Berita Komentar: 0 Dibaca: 305 Kali

Kangkung, pcnukendal.id – Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Kangkung menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD), Sabtu hingga Ahad (24-25/11). Pelatihan Kepemimpinan bagi kader-kader muda Ansor itu bertempat di Pondok Pesantren Syafi’iyah Salafiyah Gebanganom Wetan.

Tercatat 68 kader dari beberapa Pimpinan Ranting menjadi peserta pada kegiatan ini. Bahkan pada PKD ini terdapat peserta yang berasal dari Lampung. Adalah Rodika Adi Lesmana, peserta yang beralamat di Karang Endah Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah.  

“Banyak pengalaman, pengetahuan yang saya dapatkan dari kegiatan PKD bersama para senior Ansor yang saya ikuti dari awal hingga akhir”, ungkapnya lewat secarik kertas. Rodika juga berharap dapat menjadi aktivis organisasi bahkan hingga kepengurusan pusat.

Ketua PAC GP Ansor Kangkung, M. Romadhon berharap para peserta pelatihan dapat menjadi kader-kader handal, militan dan tahan banting. “Serta dapat menerapkan ilmu yang diperoleh dari kegiatan PKD ini pada organisasi dan masyarakat”, tuturnya.

Berbagai materi yang disampaikan oleh narasumber diantaranya kepemimpinan, keaswajaan, ke-NU-an, administrasi, pembaiatan dan lain-lain.

Misbah, Sekretaris Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kendal menjadi narasumber materi administrasi. Misbah menjelaskan tata tertib surat menyurat, pengkodean dan rekomendasi surat untuk pendelegasian kegiatan. (Bayu/Mufty)


Print Friendly Version of this pagePrint Get a PDF version of this webpagePDF


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *